Download Kumpulan Lagu Tasya Rosmala Terbaru Full Album

Koleksi Kumpulan Lagu Tasya Rosmala Terlengkap Terbaru


Download Kumpulan Lagu Tasya Rosmala Terbaru Full Album Mp3 Lengkap

Tasya Rosmala - adalah seoarang penyanyi / artis dangdut muda yang berasal dari Indonesia. Tasya begitu nama panggilannya, sebenarnya bernama lahir Najwa Camila Tasya. tasya adalah artis kelahiran tahun 2003, tepatnya tanggal 31 Maret 2003, di kota Pasuruan, Jawatimur, Indonesia.

Di usianya yang masih sangat muda yakni 15 tahun saat ini, tasya rosmala telah berhasil menjadi penyanyi dangdut terkenal di indonesia. Ia dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya di panggung.

Tasya rosmala memulai karir bernyanyinya sejak umur 6 tahun, ia tergabung dalam sebuah Orkes dangdut Pantura. jadi tasya sudah melanglangbuana dari panggung ke panggung diumur yang masih anak-anak 6 tahun. keberhasilannya saat ini merupakan buah dari hasil jerih payahnya sendiri, benar-benar perjuangan yang pantang menyerah.

Tasya mulai dikenal masyarakat luas, semenjak ia tergabung dalam Grup Okes dangdut New Pallapa yang berasal dari surabaya. dia juga sering berduet dengan Gerry Mahesa, dan menjadi pasangan duet yang sangat padu di panggung.

Kemampuan yang tasya miliki dalam bernyanyi mungkin bakat turunan dari Ibunya yaitu Eva Rosmala. ibunya sendiri juga merupakan seorang penyanyi dangdut di jawatimur. pada tahun 2012, ibunya juga tergabung Dibawah naungan New Pallapa dan bersama labelnya Perdana Record.

Tasya Rosmala sudah memiliki banyak Single maupun Album terkenal, seperti album Tak Berdaya (2016), dan The Best Of Tasya Rosmala (2017). dan untuk single lagunya yang paling dikenal ada seperti Lagu Mawar Ditangan Melati Dipelukan, Birunya Cinta, Dermaga Cinta, Prasasti Cinta, Tak Berdaya, dan yang terbaru adalah Single berjudul Sinar dan Aku Takut pada tahun 2018 ini.  

Jika kamu suka dengan lagu-lagu Dangut yang dinyanyikan Tasya Rosmala, kamu bisa mendapatkan Kumpulan Lagu nya di situs ini secara gratis untuk sarana promosi. terima kasih sudah memilih Neostafaband sebagai tujuan untuk mendownload lagu dari Tasya Rosmala. kunjungi terus blog ini, untuk mendapatkan Lagu Lagu update-an terbaru lainnya.

     Download Juga : Kumpulan Lagu Dangdut Jihan Audy

kumpulan lagu-lagu dari Tasya Rosmala bisa anda dapatkan disini secara gratis, hanya sekedar untuk sarana promosi semata. belilah kaset CD asli dari lagu-lagu Tasya Rosmala di toko penjual kaset original. atau anda juga bisa mendownload lagunya disitus resmi nya. berikut kumpulan Musik lagu mp3 Album & Single nya:

Download Lagu : 
  1. Tasya Rosmala - Aku takut
  2. Tasya Rosmala - Sinar
  3. Tasya Rosmala - Lagi syantik
  4. Tasya Rosmala - Muskurane
  5. Tasya Rosmala - Gita cinta (Ft Gerry Mahesa)
  6. Tasya Rosmala - Saling sayang (Ft Gerry Mahesa)
  7. Tasya Rosmala - Hanya satu (Ft Gerry Mahesa)
  8. Tasya Rosmala - Muskurane (Ft Gerry Mahesa)
  9. Tasya Rosmala - Kasih tak sampai (Ft Gerry Mahesa)
  10. Tasya Rosmala - Tiada kata terucap (Ft Gerry Mahesa)
  11. Tasya Rosmala - Tak berdaya
  12. Tasya Rosmala - Pesona cinta (Ft Gerry Mahesa)
  13. Tasya Rosmala - Pengantin baru (Ft Gerry Mahesa)
  14. Tasya Rosmala - Cinta kita abadi (Ft Gerry Mahesa)
  15. Tasya Rosmala - Ya asyiqol musthofa
  16. Tasya Rosmala - Luka lama (Ft Wandra)
  17. Tasya Rosmala - Banyu langit
  18. Tasya Rosmala - Aku rindu padamu
  19. Tasya Rosmala - Egois
  20. Tasya Rosmala - Hak e Hak e ayah
  21. Tasya Rosmala - Ya rabbi antal haadi
  22. Tasya Rosmala - Sholatun bissalamil mubini
Terima kasih, kamu sudah mendownload kumpulan lagu-lagu dari Tasya Rosmala pada link download diatas. semoga kamu puas dengan mp3nya. mimin minta maaf jika kualitas mp3nya ada yang kurang baik. oke selamat mendownload dan mendengarkan dan jangan lupa berkunjung kembali ke situs ini untuk mencari lagu lainnya dan kamu juga bisa REQUEST lagu disini . 

Salam GAPOO TO BROWW... ^_^

Tags : Download Kumpulan Lagu Terbaru Tasya Rosmala Terbaru, Lagu Terbaru Tasya Rosmala Terbaru, Download Kumpulan Lagu Terbaru Tasya Rosmala Album Terbaru, Lagu Mp3 Album Terbaru Tasya Rosmala. Full Album mp3 Terbaru Tasya Rosmala Lengkap, Download Lagu Tasya Rosmala Ost Soundtrack.
Labels: Dangdut
0 Komentar untuk "Download Kumpulan Lagu Tasya Rosmala Terbaru Full Album"

Back To Top