Download Kumpulan Lagu Marion Jola Terbaru Full Mp3

Koleksi Kumpulan Lagu Marion Jola Terlengkap Terbaru


Download Kumpulan Lagu Marion Jola Terbaru Full Mp3 Terlengkap

Marion Jola - adalah seorang penyanyi wanita asal kupang Indonesia, yang merupakan finalis dari Indonesian Idol musim ke 9. terlahir dengan nama asli Marion Rambu Jola Pedy, pada 12 Juni tahun 2000 di Kupang. sering juga ia dipanggil dengan Lala.

Pada saat audisi pertama kali ia tampil di layar kaca, marion sudah memikat hati para juri indonesain idol pada saat itu. Maya Estianti yang merupakan salah satu juri pada saat itu, sangat tertarik dengan suara yang dimiliki marion jola. suara yang khas dan manja menjadi daya tarik untuk marion jola. dan akhirnya marion terpilih menjadi salah satu kontestan.

Walaupun sempat terseret kasus pada saat pertengahan babak penyisihan, yang membuat namanya menjadi tercemar karena sebuah adegan video panas yang mirip sekali dengannya. tidak membuat marion jola menjadi patah semangat dan mengendurkan performanya saat di babak-babak penyisihan. ia tetap membuktikan bahwa ia mempunyai kualitas dalam karyanya.

Yah, walaupun ia tidak berhasil menjadi juara dalam Indonesian Idol tersebut, tapi ia tetap terus berkarya diluar sana, bernyanyi dari pangung ke panggung. sering juga marion diundang dalam acara-acara di televisi. 

Bukti bahwa marion jola tidak patah semangat adalah, setelah ia tidak berhasil menjadi juara ia merilis Single Pertamanya yang ia beri judul "Jangan.Mp3". dalam merilis lagunya ia memilih berduet dengan Rayi. Single lagunya baru saja dirilis beberapa waktu lalu ditahun 2018 ini.

     Download Juga : Kumpulan Lagu Ghea Indonesian Idol

Kamu bisa dapatkan lagu single tarbaru dari marion jola ini secara gratis disini. dan kamu juga bisa mendapatkan kumpulan lagu-lagu marion jola lengkap disini, dari mulai lagu yang ia nyanyikan di Indonesian idol, sampai Single dan juga Album dari marion jola. kamu bisa mengunduh lagu-lagunya pada link yang saya sediakan dibawah.

Kumpulan lagu-lagu dari Marion Jola bisa anda dapatkan disini secara gratis, hanya sekedar untuk sarana promosi semata. belilah kaset CD asli dari lagu-lagu Marion Jola di toko penjual kaset original. atau anda juga bisa mendownload lagunya disitus resmi nya. berikut kumpulan Musik lagu mp3 Album & Single nya :

Download Kumpulan Lagu : 
  1. Marion Jola - So in love
  2. Marion Jola - Karna su sayang
  3. Marion Jola - Jangan (Ft. Rayi putra)
  4. Marion Jola - Shape of you
  5. Marion Jola - Lay me down

Lagu Indonesian Idol : 
  1. Marion Jola - Ciao adios
  2. Marion Jola - Toxic
  3. Marion Jola - Uptown funk (Ft. Abdul & Ghea)
  4. Marion Jola - Firasat
  5. Marion Jola - Buktikan (Ft. Kevin)
  6. Marion Jola - Dekat di hati (Ft. Ran)
  7. Marion Jola - Siapkah kau tuk jatuh cinta lagi
  8. Marion Jola - Work
  9. Marion Jola - Havana
  10. Marion Jola - Dekat di hati
  11. Marion Jola - Damn I love you

Terima kasih telah berkunjung ke Neostafaband untuk mendownload lagu-lagu dari marion jola. silahkan kamu unduh pada link yang ada diatas, jika ada lagu yang belum tertera diatas, kamu bisa request pada kolom komentar dibawah. jangan lupa berkunjung kemari lagi, semoga kamu suka dengan lagunya, dan maaf jika ada kualitas mp3 yang kurang bagus. selamat mendownload dan mendengarkan. ^_^


Tags : Download Kumpulan Lagu Terbaru Marion Jola Terbaru, Lagu Terbaru Marion Jola Terbaru, Download Kumpulan Lagu Terbaru Marion Jola Album Terbaru, Lagu Mp3 Album Terbaru Marion Jola. Full Album mp3 Terbaru Marion Jola Lengkap, Download Lagu Marion Jola Ost Soundtrack.
Labels: Pop
0 Komentar untuk "Download Kumpulan Lagu Marion Jola Terbaru Full Mp3"

Back To Top